Pantau Pelayanan Administrasi, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sambangi Kantor Desa Binaan

Cilegon  Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sambangi kantor Desa binaan guna memastikan semua proses kegiatan administrasi, terutama pelayanan terhadap warga masyarakat berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedure (SOP). Selasa (14/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik., S.H., M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa pelayanan administrasi terhadap warga masyarakat di setiap kantor Pemerintahan Desa, setiap saat perlu adanya pengawasan untuk itu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk bisa memonitoring pelaksanaan kegiatan dan hadirkan rasa aman bagi warga masyarakat yang hendak mengurus segala keperluan/kepentingan di Kantor Desanya.

Seperti yang dilakukan oleh BRIGADIR Syihabudin, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Senin (13/06) melaksanakan sambang dialogis bersama staff Pemerintahan Desa Pasirwaru, selain menyampaikan himbauan kamtibmas juga mengharapkan agar kegiatan pelayanan terhadap warga masyarakat selalu maksimal sesuai SOP dan hindari praktek – praktek pungli maupun kesan memperlambat pelayanan bagi waga masyarakat, “Papar Syihabudin.

Sebagai Kepala Desa Pasirwaru, Sdr H. Asep Maulana, S.Ag., mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi terhadap personel Bhabinkamtibmas sebagai pembina di Desanya tersebut, yang selalu aktif menyambangi kantor Desa Pasirwaru yang sangat peduli dengan kegiatan pelayanan bagi warga masyarakatnya, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasahan yang timbul di Desa binaannya masing- masing, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …