Pantau Situasi Kamtibmas, Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang Patroli Malam hari

Pandeglang – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, Personil Piket Polsek Bojong Polres Pandeglang Polda Banten laksanakan patroli dialogis ke sejumlah lokasi.

Adapun personel yang melaksanakan patroli malam tersebut ialah Bripka Ferry Kurniawan didampingi Kanit Reskrim Bripka Rifqy Destiyan, (Sabtu,24/09/2022.)

Menurut Kanit Reskrim Bripka Rifqy Destiyan, dengan patroli dialogis pihaknya bisa secara langsung menyerap Informasi dari masarakat dan memantau situasi Kamtibmas yang terjadi dilapangan khususnya di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang.

“Untuk kali ini, bentuk patroli dialogis yang diselenggarakan yaitu dengan menyambangi para warga yang masih berkerumun di lokasi pusat perbelanjaan mini market dan pemukiman warga sekitar,” kata Rifqy.

Dikatakannya, dengan Patroli tersebut dapat memberikan pesan kamtibmas kepada warga dan saling tukar informasi kaitannya dengan keamanan lingkungan sekaligus mengajak untuk bersama-sama melakukan siaga lingkungan masing-masing.

“Semoga dengan begitu Kamtibmas di lingkungan masing-masing dapat terkendali aman dan kondusif,” tutupnya

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Melaksanakan Giat Sambang

LEBAK,-Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Juremi,sambangi warga kampung Malangbong. Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, …