Parkir Sembarangan Dilingkungan Polda Banten, Provos Polda Banten Beri Teguran



Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melakukan peneguran kepada Kendaraan yang Parkir dilingkungan polda Banten tidak pada tempatnya.

Peneguran tersebut langsung dipimpin oleh Kasubid Provost Kompol Andra beserta personel Bidprovost Polda Banten.

Kombes Pol Yudho Hermanto, mengatakan bahwa benar subbid Provost telah melakuka  penegakan disiplin kepada pemilik kendaraan yang tidak mematuhi aturan. “Benar Subid Provost telah melakukan penegakan disiplin kepada pemilik kendaraan yang parkir tidak pada tempat yang sudah disediakan didalam lingkungan Polda Banten,” ujar Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto mengatakan bahwa masih banyak ditemukan personel yang parkir tidak sesuai tempat. “Saat ini masih banyak ditemukan baik personel maupun tamu yang memarkirkan kendaraannya tidak pada tempatnya sehingga personel melakukan tindakan peneguran dengan menempelkan tulisan nda salah Parkir gunakan parkir pada tempatnya,” ujar Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto berharap dengan adanya tulisan ini dapat mengingatkan baik personel atau tamu yang menggunakan kendaraan mobil untuk memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yang tersedia dan juga memberikan peringatan kepada orang yang leat dan membaca tulisan tersebut,” ujar Yudho Hermanto.

Saat ditemui di Lokasi Kasubbid Provost Kompol M Andra mengatakan peneguran berjalan dengan aman. “Kami melaksanakan peneguran terhadap mobil yang parkir di areal pinggir jalan didepan taman lalu lintas, kemudian kendaraan yang parkir di tempat parkir pejabat utama,” ujar Kompol Andra

Kompol Andra menghimbau,” Saya menghimbau kepada seluruh tamu maupun personel yang memasuki lingkungan Polda Banten denga  Menggunakan kendaraan harap memarkirkan kendaraannya ditempat yang sudah disediakan. Jika sudah diperingatkan tidak dipindahkan maka kami melakukan tindakan pengempesan ban kendadaan tersebut hal ini dilakukan untuk ketertiban dan kedisiplinan lingkungan Polda Banten,” tutup Kompol Andra. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …