Pastikan Aman Kapolsek Muncang Polres Lebak Monitoring dan Pengamanan Penetapan Balon Desa Jagaraksa

Lebak – Guna memastikan situasi aman dan kondusif Kepala Kepolisian Sektor Muncang Resor Lebak IPTU Heri Susanto, SH,. M.M di Dampingi Kanit Intelkam Aipda Warta beserta personil Melaksanakan Kegiatan Monitoring dan pengamanan dalam rangka Penetapan Calon kepala desa Jagaraksa Pengundian Nomor Balon dan Backround Bendera yang bertempat di Aula Kantor desa Jagaraksa kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Sabtu pukul. 14.00 wib (08/10/2022)

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri Oleh Sub Pantia Kecamatan Muncang, Kapolsek Muncang, Camat Muncang, Ketua Sub kecamatan Muncang, Plt desa Jagaraksa, Ketua BPD Jagaraksa, Anggota BPD Jagaraksa, Pantia 9 desa Jagaraksa , Calon kepala desa Jagaraksa.

Dalam Sambutannya Selaku Ketua paniti desa Jagaraksa mengatakan bahwa di desa Jagaraksa bakal agar para calon kepala desa menjaga keamanan dan ketertiban

PLT kepala desa Jagaraksa mengatakan,” Ucapan terimakasi dan ucapan selamat bagi para calon yang sudah di tetapkan oleh panitia, panitia saya mohon harus benar benar netral, di harapkan untuk calon agar menjaga keamanan sehingga dalam tahapan Pilkades berjalan aman dan lancar.

Sementara itu Camat Muncang mengatakan selamat bagi para calon yang sudah tetapkan oleh panitia Pilkades Jagaraksa, tahapan pembekalan bagi para calon tanggal 10 s/d 11 Oktober 2022 di kabupaten Lebak, para calon sudah bisa sosialisasi kepada masyarakat dan di perbolehkan untuk memasang gambar calon, tanggal 15 Oktober 2022, panitia pengecekan data pemilih dari kementrian dalam negri dan cek ke warga khwatir ada warga yang meninggal atau pindah ke luar desa. Untuk selanjutnya DPS dan DPT harus betul² akurat dan hasil tersebut calon pun harus teliti sehingga pada penetapan DPT tidak ada permasalahan.

Dan Yang Terakhir IPTU Heri Susanto SH, M.M Kapolsek Muncang Mengatakan,” para calon kepala desa agar menjaga keamanan dan ketertiban terutama pada masa kampanye, jaga keharmonisan warga masyarakat jangan sampai selesai pemilihan kepala desa warga masyarakat tidak harmonis dan Selamat kepada Wahid Nomor 1 (Bendera Kuning), Sarwadi Nomor urut 2 (Bendera Merah), Nuralam Nomor urut 3 ( Bendera Biru )

Di Samping itu Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, MH. melalui Kapolsek Muncang IPTU Heri Susanto SH, M.M., mengatakan,” membenarkan Hari Ini Jajaran Polsek Muncang Menghadiri Kegiatan Monitoring dan Pengamanan penetapan Calon Kepala Desa diwilayah kecamatan Muncang ada 5 (lima) dan pembagian Nomer Urut serta Backround bendera dari masing-masing Calon Semoga wilayah kecamatan Muncang dalam keadaan aman dan Kondusif, “tukasnya

About admin _

Check Also

Menjaga Sinergitas dengan masyarakat, Polsek Kresek lakukan Patroli Mobile dan Dialogis

Kab. Tangerang-Anggota Polsek Kresek Aiptu Arcana dan Bripka Ajat Kosasih, SH dan Bripka Ndaru lakukan …