Pastikan Aman, Personel Bidpropam Patroli Malam di Lingkungan Polda Banten


Serang – Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, personel Subbid Provos Bidpropam Polda Banten beserta personel Pelayanan Markas (Yanma) Polda Banten melaksanakan patroli malam di lingkungan Polda Banten pada Senin (28/03).

Adapun sasaran patroli yaitu rumah dinas Pejabat Utama Polda Banten, Gedung Polda Banten, Gedung Bhayangkari dan Parkiran, Lapangan Tembak, Aula Serbaguna, Gedung Lalu Lintas dan Gedung Samapta.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Kami telah memerintahkan persobel Subbid Provos yang melaksanakan piket agar selalu melaksanakan patroli di kawasan Polda Banten, hal ini guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, bahwa untuk kegiatan patroli harus dilaksanakan baik siang maupun malam hari,” kata Yudho Hermanto pada Selasa (29/03).

Untuk pelaksanaan patroli dilakukan oleh personel Subbid Provos Bidpropam Polda Banten bersama personel Yanma Polda Banten yang rutin dilaksanakan setiap hari. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …