Pastikan Aman, Personil Polsek Bojong Hadiri Pelepasan Siswa – Siswi MI Mathla’ul Anwar

Bojong, Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang BRIPKA AAN DWI P Menghadiri Acara Pelepasan Siswa – Siswi Madrasah Ibtidaiyah Mathla’ul Anwar Tahun Pelajaran 2021 / 2022 Bertempat di Kp. Sukamaju Ds. Bojong Kec. Bojong Kab. Pandeglang. Selasa ( 21/06/2022 ).

Perpisahan dan Pelepasan Siswa – Siswi tersebut merupakan Agenda Rutin yang dilaksanakan setiap Tahunnya setelah semua Proses Belajar Mengajar Usai atau setelah Ujian Sekolah. Selain sebagai Ajang Silahturahmi antar Siswa – Siswi dan para Guru,. Acara ini juga sebagai Prosesi Melepas Siswa – Siswi.

Selaku Babinkamtibmas, BRIPKA AAN DWI P Mengimbau kepada seluruh Siswa – Siswi untuk tidak melakukan Pawai atau Konvoi selepas acara Berlangsung, apalagi nantinya setelah Usai Pengumuman Kelulusan.

“Manfaatkan Waktu dengan sebaik – baiknya untuk kegiatan yang lebih Positif guna Menyongsong Masa Depan yang lebih baik, dan jangan Puas sampai disini dan Carilah Ilmu Setinggi mungkin sebagai Bekal dalam Membangun Bangsa dan Negara yang Kita Cintai,” ucapnya.

Kegiatan Pelepasan Siswa – Siswi dan Wisuda berjalan dengan lancar Diiringi Perasaan Haru dari para Siswa / Siswi, namun tetap Memperhatikan Prokes COVID – 19 meskipun untuk Situasi sudah Menurun dan Kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …