Pastikan Aman Polsek Cadasari Melaksanakan Giat Patroli Siskamling

Pastikan Aman Polsek Cadasari Melaksanakan Giat Patroli Siskamling di Wilkumya

PANDEGLANG – Polsek Cadasari secara intens lakukan patroli malam pada Rabu (10/08/2022) untuk cegah dan antisifasi tindak kejahatan pada jam rawan guna mewujudkan situasi aman dan kondusif.

Pelaksanaan patroli malam rutin dilakukan oleh personil yang melaksankan piket dipimpin Ka Spk, hal tersebut sebagai salah satu kegiatan yang harus dilakukan selain memberikan pelayanan kepada masyarakat. Malam hari merupakan waktu yang memiliki tingkat kerawanan yang cukup tinggi sehingga pelaksanaan patroli secara intens menggunakan pola waktu rawan kejadian tindak kejahatan.

Brigadir Asep Asvina selaku bhabinkamtibmas Kel. Kadumerak melaksanakan Patroli dan sambang ke Pos Ronda RT.003 RW.001 Kel. Kadumerak Kec. Karangtanjung. Diungkapkan oleh Kapolsek Cadasari Akp Lutfi bahwa dengan dilakukannya patroli yang intens pada jam rawan diharapkan dapat menekan tindak kejahatan, sehingga secara perlahan situasi aman dan kondusif._”patroli ini kita lakukan dari analisa kejadian-kejadian yang ada diliat dari pola waktu dan modus operandi, sehingga kita lakukan patroli pada jam yang dianggap rawan berdasarkan waktu kejadian yang sering terjadi” ungkap lutfi.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …