Pastikan Aman,Polsek Ciomas Polresta Serang Kota Patroli ATM

POLRESTA SERKOT,POLSEK CIOMAS

Sabtu (02/07/2022) Polsek Ciomas Polresta Serkot melaksanakan kegiatan sambang ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank BJB diwilayah Kecamatan Ciomas.

 

Giat di pimpin Kanit Reskrim Aipda Atoyilah, Brigpol Sunyoto dan Briptu Ade, Giat tersebut guna memastikan bahwa situasi di lingkungan ATM dalam kondisi aman.

 

Sehingga masyarakat yang akan bertransaksi di mesin ATM merasa aman dan nyaman serta terhindar dari pelaku kejahatan.

 

Aipda Atoyilah mengatakan”Giat ini kami lakukan untuk pencegahan Gangguan Kamtibmas khususnya menekan Pencurian Mesin ATM”

 

“Kami berikan himbauan protokol kesehatan juga kepada Nasabah yang ingin bertransaksi di ATM jangan lupa 5M salah satunya memakai masker untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19”,ungkap brigpol Sunyoto.

 

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto, S.IK. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H. mengatakan“Kegiatan patroli terus di galakan oleh tanpa kenal waktu, baik siang maupun malam, bahkan hingga dini hari terus di laksanakan”.

 

“Hal ini bertujuan, agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciomas Polresta Serkot tetap aman dan kondusif, Sehingga masyarakat akan lebih nyaman beristirahat karena pak polisi selalu berpatroli pada tengah malam”,ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …