Pastikan Arus Lalin Lancar Dipagi Hari, Unit Lantas Polsek Kragilan Laksanakan Gatur Lalin

Polres Serang – Unit Lantas Polsek kragilan Polres Serang melaksanakan Strong Point pengaturan lalu lintas dalam rangka mencegah terjadinya kepadatan arus lalin, kemacetan, mengurai kemacetan, mencegah terjadinya laka lantas, dan tindak pidana C3 pada pagi hari bertempat di Pintu Tol Ciujung dan Pertigan sentul Kec. Kragilan Kab. Serang. Selasa (27-02-2024) pukul 06.00 wib. S/d selesai.

Kegiatan Gatur Lalin sebagai wujud untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas di Daerah Hukum Polsek Kragilan sekaligus sebagai antisipasi kemacetan dan pelanggaran lalulintas di jalur Arteri yaitu Jalan Raya Serang – Jakarta.

Selain itu Kapolsek Kragilan, KOMPOL Firman Hamid, S.H., M.H, menjelaskan bahwa pihaknya selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di daerah hukumnya.

“Kepolisian tak bosan-bosan mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, gunakan helm sesuai ketentuan keselamatan, jaga jarak aman berkendara”.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara”, pungkas Kompol Firman Hamid.

About admin

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …