Pastikan Arus Lalin Lancar Saat Bubaran Karyawan, Unit Lantas Polsek Kragilan Polres Serang Laksanakan Gatur Siang

Polres Serang – Anggota Polsek Kragilan Polres Serang melaksanakan gatur Siang hari atau pengaturan lalu lintas dalam rangka mencegah terjadinya kepadatan arus lalin, kemacetan dan tindak pidana C3 pada Sore hari bertempat di Depan Mako Polsek Kragilan dan Perempatan Simpang Sentul Kec. Kragilan Kab. Serang. Sabtu (25/05/2024) pukul 12.00 WIB.

Menurut Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid, S.H., M.H. Upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencipatakan rasa aman ditengah tengah masyarakat juga memiliki maksud dan tujuan Agar arus lalin dapat berjalan lancar.

Kapolsek Kragilan juga menyebutkan, Dalam rangka mengamankan personil yang bertugas dilapangan juga dilaksanakan buddy system kepada personil yang bertugas, dengan menempatkn personil yang dilengkapi senpi baik terbuka maupun tertutup. Sarana dan prasarana yang digunakan Tutup kepala (pet), Peluit dan Rompi.

“Hasil yang dicapai dalan giat tersebut, Situasi arus lalin pada hari ini lancar dan aman, Laka lantas nihil dan Tindak pidana nihil,” ungkap KOMPOL Firman Hamid, S.H., M.H.

(Humas Polsek Kragilan)

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …