Pastikan Berjalan Kondusif, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Amankan Kegiatan Festival UMKM Santri

.

Cilegon ~ Sebagai bentuk memberdayakan potensi dari kalangan Santri, Kapolsek Polres Cilegon Polda Banten bersama jajarannya mengamankan dan mengawal kegiatan Festival UMKM Santri se-Banten. Senin (13/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, membenarkan bahwa sebagai bentuk mengembangkan berbagai potensi kegiatan UMKM yang ada di lingkungan para Santri, dengan menggelar Festival UMKM Santri se-Banten.

Dengan mengambil lokasi di alun – alun Mancak yang berlokasi di lingkungan kampung Perapatan Rt 008/002, Desa Labuan, Minggu (12/02), kegiatan tersebut digagas oleh PT. PLN (Persero) Kabupaten Serang (PLN Peduli) yang bekerjasama dengan komunitas Pergerakan Relawan Kemanusiaan Dan Lingkungan Indonesia (PRKI), di awali dengan pelaksanaan gerak jalan sehat yang di ikuti oleh berbagai lapisan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Mancak, yang mengambil garis start dan finish di tempat tersebut, selanjutnya ada juga kegiatan hiburan dan pembagian door prize yang semakin memeriahkan rangkaian festival UMKM Santri tersebut, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Semoga melalui kegiatan tersebut di atas mampu mendukung sektor UMKM yang dihasilkan oleh kalangan Santri dan mempromosikan kepada masyarakat luas untuk bisa di apresiasi, adapun kegiatan tersebut dengan mengambil tema, “Santri berdaya, Indonesia Sejahtera, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berpesan kepada panitia kegiatan dan seluruh lapisan warga masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, untuk tetap saling menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif dan kegiatan berjalan aman dan terkendali, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …