Pastikan Destinasi Wisata Religi Terapkan Prokes, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Patroli.

 

Kapolsek Bojonegara rutin laksanakan patroli berikan imbauan prokes kepada masyarakat yang sedang berlibur di tempat destinasi wisata religi di wilayah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten. Minggu(7/11/2021).

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan, S.T.K, S.IK, menjelaskan bahwa personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten intens melaksanakan patroli di tempat destinasi wisata religi.

Adapun lokasi tempat wisata religi yang disambangi oleh personel Polsek Bojonegara ialah sekitar Penziarahan Gunung Santri

Ya, ini merupakan upaya dari Kepolisian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Bojonegara Kab Serang Provinsi Banten,” ujar Indra Darmawan.

Personel Polsek Bojonegara melakukan pengecekan dan monitoring terhadap penerapan protokol kesehatan di tempat wisata religi.

“Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten terus mendisiplinkan masyarakat yang datang ke tempat wisata religi seperti Penzirahan Gunung Santri melalui patroli dan imbauan yang humanis,” kata Indra Darmawan

Terakhir, Indra Darmawan mengimbau kepada pengelola tempat wisata selain tetap menghimbau penerapan Protokol Kesehatan terhadap para pengunjung, juga wajib memperhatikan aturan kapasitas 25% di tempat wisata selama masa PPKM diberlakukan dan agar mampu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.“Imbuhnya
“Mari kita sama-sama berdoa agar masa pandemi ini segera usai, sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas normal seperti biasanya, jangan lupa pakai masker dalam setiap aktifitas di dalam ruangan maupun di luar ruangan,” tutup Indra Darmawan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …