Pastikan Hari Raya Idul Adha Aman Kondusif, Polsek Lebak Gedong Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan Solat Idul adha 1443 H

Polsek Lebak Gedong Polres Lebak|| Minggu, 10 Juli 2022 dalam rangka pengamanan Ibadah Solat Idul Adha Polsek Lebak gedong Polres Lebak melaksanakan Kegiatan Pam solat Idul Adha dengan melakukan pengaturan dan Pengamanan kedatangan dan kepulangan jamaah solat Idul adha di beberapa Masjid yang berada di wilayah Kecamatan Lebak Gedong.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S,I,K, MH melalui Kapolsek Lebak gedong Iptu Supar, SH, bahwa ” Kegiatan ini dilaksanakan guna Kelancaran, kekhusuan Ibadah solat idul adha dan menjalin kedekatan antara masyarkat dengan polri khusus nya di wilayah hukum polsek Lebak gedong, kegiatan ini untuk membuktikan bahwa polri terus bertekad untuk menjadi POLRI yang Humanis dan tetep profesional dalam melaksanakan tupoksinya dalam penegakan hukum dan melayani masyarakat.

Semoga dengan terjalinnya kerjasama antara masyarakat dengan POLRI dapat terciptanya keamanan dan ketertiban umum” ujar Iptu Supar SH.

Tak Lupa kapolsek lebak gedong menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Serta menginfokan apabila terdapat Hewan kurban yang Terindikasi terkena Penyakit Mulut dan kuku (PMK), agar bisa di tangani secara dini, sehingga tidak menyebar ke Hewan Kurban lain, Kami jajaran Polsek Lebak gedong Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, Tutup Iptu Supar SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …