Pastikan Keamanan, Ditpamobvit Polda Banten Patroli Ke PT Parkland World Indonesia


Serang – PT Parksland World Indonesia yang terletak di Cikande-Serang, kali ini menjadi sasaran tim patroli Subditwaster Ditpamobvit Polda Banten untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten pada Sabtu (16/04).

Hal tersebut selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, juga untuk berkoordinasi tentang sistem manajemen pengamanan di PT Parkland World Indonesia.

Adapun personel yang bertugas melakukan Patroli Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten yaitu Bripka Tika, Brigpol Sanusi, Briptu Rori dan Bripda Rifal.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Subdit Waster melakukan patroli pada objek vital nasional (obvitnas) dan objek tertentu (obter) yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

“Kegiatan patroli oleh Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman pada Obvitnas dan Obter di wilayah hukum Polda Banten”, kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menyampaikan dalam melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten berkoordinasi terkait sistem pengamanan yang dilakukan oleh pihak pengelola perusahaan.

“Personel kami melakukan koordinasi terkait sistem pengamanan yang berlaku pada objek vital tersebut, karena memberikan jaminan situasi yang aman dan nyaman bagi Obvitnas maupun Obter merupakan salah satu tanggungjawab Ditpamobvit Polda Banten”, lanjut Edy Sumardi.

Bripka Tika menambahkan dalam melakukan patroli, ia dan tim berkoordinasi dengan pihak pengelola perusahaan baik tentang pengamanan dan memberikan imbauan protokol kesehatan.

“Kami melakukan patroli ke Dongsuh Indonesia dimana selain untuk melakukan koordinasi juga sekaligus sebagai bentuk penebalan pengamanan di PT Parkland World Indonesia, karena Parkland World Indonesia merupakan salah satu mitra Polda Banten”, tandasnya.

Ia juga melanjutkan, “Pandemi yang cukup lama di Indonesia membuat kita sadar untuk lebih memperketat penerapan protokol kesehatan, sehingga kami dalam melakukan patroli juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pihak pengelola perusahaan dan mengajak untuk bersama-sama melawan Covid-19”, tutup Tika. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …