Pastikan Kelancaran Arus Libur Nataru, Polresta Tangerang Gelar Pengaman Di Pos Rest Area

Kab. Tangerang – Polsek Balaraja  Petugas Pengamanan Pos Pam Res Area 43  Jl. Tol Merak – Balaraja Desa Sukamurni Kecamatan Balaraja  Kabupaten Tangerang, seluruh anggota yang terlibat terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan. Senin (02/01/2023). Pagi Hari.

Apel sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan   kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel Pos Pengamanan  dilaksanakan di Pos Pengamanan Res Area Km. 43  dipimpin oleh Perwira Pengendali Pospam/Posyan Iptu Ermansyah Kanit Binmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten dan diikuti oleh  anggota Petugas Pengamanan yang jaga pada pagi hari itu.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik. MH melalui Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan SH. MM  menyampaikan terima kasih kepada semua Petugas yang terlibat pengamanan semoga tetap kompak sehingga tugas ini bisa terlaksana dengan mudah dan dengan kekompakan ini juga bisa Mewujudkan Nataru 2022 yang aman damai dan kondusif ” Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …