Pastikan kondusif kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Hadiri Penetapan Calon Kepala Desa

LEBAK, || Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri berikut anggota dan camat Bojongmanik Dadan Juanda s.sos Nn BBC givena berikut anggota dan babinsa Sertu Eko menghadiri rapat penetapan calon, nomor urut, nama calon dan foto calon dan sumpah calon yang tadinya bakal calon menjadi calon kepala desa mekarmanik kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. Pada Sabtu (08/10/2022)

kegiatan tersebut selain di hadiri oleh tim dari kecamatan, panitia pemilihan kepala desa mekarmanik dan anggota, hadir juga ketua bpd desa mekarmanik kecamatan bojongmanik kabupaten lebak tokoh masyarakat dan agama berikut anggota dan 5 calon kepala desa mekarmanik berikut rim sukses masing masing adapun calon Kepala Desa Mekarmanik antara lain:1.Sdr.Masra warna biru, 2.Sdr. A Supriatna warna merah, 3.Sdr. H. Aliyudin warna kuning,
4.Sdr. Agus Triana warna hijau, dan 5.Sdr. Jamhur warna coklat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri, berpesan “agar menjaga keamanan dan ketertiban dan akan terus mengawal proses daftar dps sabagai tahap berikutnya penetapan calon kepala desa di desa Mekarmanik kecamat Bojongmanik” ungkapnya.

“Semoga dengan telah ditetapkannya Calon kepala Desa Mekarmanik, dalam pelaksanaan nya nanti Aman dan kondusif” tutup Saeful.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …