Pastikan Objek Vital Nasional Dalam Keadaan Aman, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan


Cilegon – PT Chandra Asri Petrochemical Tbk merupakan salah satu objek vital nasional yang menjadi mitra Ditpamobvit Polda Banten maka untuk memastikan keamanan pada perusahaan, Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan pada Selasa (05/04).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwasanya keamanan sebuah objek vital nasional merupakan salah satu tanggungjawab Polri khususnya kami Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Banten.

“Salah satu objek vital nasional yang berada di wilayah hukum Polda Banten yaitu PT Chandra Asri Petrochemical Tbk yang telah bekerja sama dengan Polda Banten dalam manajemen pengamanan. Maka untuk keamanan di perusahaan tersebut menjadi tanggungjawab kami” ucapnya.

Pengamanan ini dipimpin oleh AKBP Samijo selaku Perwira Pengawas dan didampingi Brigpol Arief Hermawan, Briptu Indra Setiawan juga dari TNI Serma Agus Yusuf dan Sertu Junaidi.

AKBP Samijo selaku Pawas mengatakan bahwa untuk menjaga keamanan di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk, ia dan personel melakukan patroli pada kawasan sekitar perusahaan. “Kami melakukan patroli untuk memastikan seluruh objek dan aset yang ada di kawasan PT Chandra Asri Petrochemical Tbk dalam keadaan aman sebagaimana mestinya”ujar Samijo.

“Harapan kami semoga dalam melakukan tugas pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk tidak terjadi hal apapun yang dapat mengancam keamanan dan tentunya protokol kesehatan selalu diterapkan oleh seluruh personel”, tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …