Pastikan Obyek Vital Aman, Polsek Pabuaran Polres Serkot Patroli Kantor BPK RI

Serkot | Membuat wilayahnya aman Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten melaksanakan patroli malam obyek vital yaitu kantor BPK RI Perwakilan Banten desa sindangsari kecamatan pabuaran, selasa (07/12/2021).

Dalam hal ini Personil Polsek Pabuaran BRIPKA Indra Samudra bersama anggota melaksanakan patroli kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan dikantor BPK RI Perwakilan Banten.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK,M.H, melalui Kapoksek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai, S.H, mengatakan bahwa, ” Personil Polsek Pabuaran melaksanakan kegiatan patroli malam penerapan prokes dan himbauan kamtibmas diperkantoran sebagai sasarannya kantor BPK RI Perwakilan Banten.

Hal ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Pabuaran sebagai antisipasi terjadinya pelanggaran prokes dan untuk menjaga keamanan serta ketertiban di kantor BPK RI Perwakilan Banten.

Untuk diobyek vital kantor BPK RI Perwakilan Banten tersebut petugas memberikan himbauan kepada petugas pamdal, apabila melihat tindak pidana dan tindakan yang bisa menggangu ketertiban umum, segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, agar ditindak.

Sementara itu pak Febbi Koordinator Pamdal mengatakan” sangat senang dengan Petugas Polsek Pabuaran melaksanakan patroli ke kantor BPK RI Perwakilan Banten, untuk tempat kantornya ini telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ujar febbi”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …