Pastikan Penerapan Prokes Baik, Ditpamobvit Polda Banten Patroli ke Pusat Perbelanjaan


Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan patroli wisata guna memastikan penerapan protokol kesehatan dan keamanan di pusat perbelanjaan, pada Selasa (29/03).

Personel yang melaksanakan patroli dipimpin Kasubdit Wisata Kompol Dodid didampingi Bripka Edi Sucipto, Brigpol Pandu, Briptu Khusnul dan Briptu Camelia.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan jika patroli tersebut dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Pusat Perbelanjaan. “Kami memerintahkan personel patroli wisata untuk melakukan patroli di Mall of Serang karena menurut informasi jumlah pengunjung pusat perbelanjaan salah satunya Mall of Serang mengalami peningkatan menjelang bulan Suci Ramadhan”,ujar Edy Sumardi

Edy Sumardi menjelaskan dalam patroli memberikan himbauan Prokes. “Patroli ini sebagai upaya kami untuk memastikan keamanan di sekitar Mall of Serang, personel kami juga memberikan sosialisasi dan imbauan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat dengan humanis”, jelas Edy Sumardi.

Sementara itu, Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid menambahkan jika dalam patrolinya, selain memberikan himbauan kamtibmas dan prokes, ia bersama personel juga melakukan koordinasi dengan pihak keamanan Mall of Serang mengenai manajemen pengamanan disana. “Ya, kami juga melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak keamanan Mall of Serang tentang sistem pengamanan disana, kami harapkan dengan adanya kegiatan ini, situasi kamtibmas di Mall of Serang tetap aman dan kondusif”,tandasnya (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …