Pastikan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Sambangi Petugas Ronda Malam Tripolyta PCI

CILEGON, – Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan program Kapolda Banten “Ronda Siskamling” kepada petugas ronda lingkungan perumahan Tripolyta Kecamatan Cibeber, Rabu Dini Hari (01/02/2023)

Selain mengimplementasikan program Comanderwish Kapolda Banten Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas dan mempererat tali silaturahmi dalam menjaga kamtibmas di masyarakat

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP SUHEL menjelaskan kegiatan program Comanderwish Kapolda Banten Ronda Siskamling” untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “Ronda Siskamling” Kapolda Banten yang di implementasikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AIPTU Agus Sopian dengan cara menyambangi petugas ronda yang ada di lingkungan tersebut.

“Agus berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat tercipta kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Cibeber.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …