Pastikan Situasi Kondusif Di Malam Polsek Lebakgedong Polres Lebak Sambangi Pos Ronda

LEBAK,POLRES LEBAK – Jaga kondusifitas Siskamling, 2 Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak, melaksanakan Patroli malam dan sambangi Pos Ronda yang ada di kp Muhara Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak, Rabu malam pukul 23.30 wib (19/10/2022).

2 Anggota jaga piket Polsek Lebakgedong Polres Lebak yaitu, Bripka Yusuf Purnomo dan Briptu Heri melaksanakan kegiatan Patroli malam dan menyambangi Pos Ronda tersebut guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang melakukan jaga ronda malam.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan ,S.IK.,M.H melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH mengatakan.
“Dalam patroli malam ini Anggota Polsek Lebakgedong yang melaksanakan piket mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam, petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga ikut serta menjaga daerahnya tetap aman dan kondusif,” kata Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH, Ungkapnya

“Patroli malam tersebut sebagai upaya antisipasi aksi tindak pidana pada malam hari. Disaat warga masyarakat istirahat, maka Polsek Lebakgedong hadir dimasyarakat untuk menciptakan keamanan diwilayah hukumnya,” tambahnya.

“Selain antisipasi tindak pidana, Anggota polsek Lebakgedong juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malamnya,” lanjutnya.

Terakhir Kapolsek menyampikan, Anggota yang melaksanakan Patroli dan menyambangi Pos Ronda juga, memberikan pemahaman hukum.
“Apabila di daerahnya ada yang melihat aksi tindak pidana yang dapat mengangu keamanan dan ketertiban segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian dan jangan main hakim sendiri,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …