Pastikan Stok Minyak Goreng Memadai, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Monitoring Langsung Ke Warung


*POLRES SERKOT* – Dalam rangka memastikan ketersediaan minyak goreng selama bulan Ramadhan memadai Bhabinkamtibmas Desa Cokopsulanjana Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten Bripka Taufik.S turun langsung mengecek stok dan harga minyak goreng kemasan dan curah di warung warga di Desa Cokopsulanjana Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jumat (08/4/2022).

Bripka Taufik menjelaskan bahwa untuk stok minyak goreng kemasan dan curah di Desa Cokopsulanjana masih cukup tersedia.

“setelah saya cek diwarung warga, pemilik menjual minyak goreng kemasan merk Gurih 1 Liter dengan harga Rp 25.000 Ribu dan Minyak goreng curah 1 liter dengan harga Rp 20.000 Ribu 1 liter.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menyampaikan pengawasan dan pemantauan yang dilakukan dari pihak Polres Serkot dan Polsek Waringinkurung untuk memastikan serta menjamin kepada masyarakat bahwa minyak goreng stoknya tetap ada dipasaran.

“saya ucapkan terima kasih kepada anggota Polsek yang tak kenal lelah melakukan pengecekan minyak goreng setiap hari baik dipasar, warung hingga pertokoan,” ujar Kapolsek.

“instruksi saya kepada anggota Polsek untuk melakukan pengecekan kesemua pasar, warung bahkan sampai pertokoan dan minimarket, sehingga bisa diketahui kondisi daerah mana yang kosong akan ketersediaan minyak goreng baik kemasan maupun jenis curah,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …