Pastikan Tahanan Sehat, KSPKT Polsek Cinangka Polres Cilegon Cek barang didalam ruang Tahanan


_*Cilegon*_ ~ Piket perwira pengawas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AIPTU Aji sumaji (KSPKT) bersama anggota jaga Polsek Cinangka pengecekan terhadap tahanan di Mako Polsek Cinangka Polres Cilegon, Rabu (09/03/2022)

Pengecekan rutin ini dilaksanakan setiap hari untuk memastikan tahanan lengkap dan aman. Diketahui bahwa ruang tahanan di Polsek Cinangka Polres Cilegon saat ini dihuni oleh 1 orang tahanan.
Dalam pengecekan ini juga melihat kebersihan ruang atau kamar tahanan, serta memantau kesehatan tahanan. Piket pawas juga memastikan bahwa semua tahanan sudah divaksin, serta tahanan yang baru sudah dilakukan swab dengan _*hasil negatif*_ virus Covid-19.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono. S.IK melalui Piket Jaga AIPTU Aji sumaji (KSPKT) menyampaikan bahwa “pengecekan ini rutin dilaksanakan karena tahanan merupakan prioritas dalam pengamanan, sehingga kelengkapan, dan kesehatan tahanan harus diperhatikan.

Tambahnya, kami pastikan tahanan lengkap dan sehat, serta tidak ada benda berbahaya di dalam kamar tahanan. Kami tekankan juga kepada petugas jaga untuk selalu waspada, selalu pantau aktifitas tahanan melalui CCTV yang ada. Dan yang terakhir kami juga tekankan bahwa selama pandemi, setiap keluarga yang membesuk tahanan di Mako polsek Cinangka Polres Cilegon harus bermasker dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan sebaik – baiknya,” tutup aji sumaji.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …