Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Hadiri Penyaluran BLT DD Pandat



PANDEGLANG, BANTEN- Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten, menghadiri penyerahan BLT DD tahap 12, tahun anggaran 2021 kepada 52 KPM di Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, Rabu (15/12/2021).

Kehadiran Bhabinkamtibmas tentu untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran.

Brigadir Ramdan Rudiansyah, selaku Bhabinkamtibmas Desa Pandat turut menghimbau kepada warga agar senantiasa jaga situasi kamtibmas tetap kondusif, jauhi segala hal yang dapat melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Hadir dalam kesempatan tersebut, kepala desa, BPD Desa Pandat, Para Pendamping Lokal Desa dan warga KPM.

Ditempat terpisah Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito mengatakan Polri hadir untuk memastikan bantuan tepat sasaran serta selalu menyampaikan himbauan kamtibmas dan memastikan giat berjalan aman dan lancar, juga mengajak warga yang belum di vaksin.

“Kepada warga masyarakat kecamatan Mandalawangi khususnya, bagi yang belum di vaksin, kami Polsek Mandalawangi bersama Forkopim kecamatan Mandalawangi menggelar Gerai Vaksinasi Masal di setiap desa-desa. Silahkan datang dan cukup membawa identitas diri atau KTP,” ajak Kapolsek AKP Totok Warsito.

“Untuk gelaran vaksinasi dilaksanakan pada mulai hari Senin hingga Sabtu yang bertempat di setiap desa-desa,” tambah Kapolsek.

Sementara itu kepala desa Pandat Ahmad Yani meminta kepada seluruh KPM untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat dan dapat mengurangi sedikit beban kebutuhan warga,” kata Kades singkat.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …