Pastikan Tepat Sasaran, Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan Serta Monitoring BLT dan BSP


Lebak – Guna memastikan penyaluran bantuan tepat sasaran aman kondusif, personil Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan pengamanan serta monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng dan Bantuan Sosial Pangan (BSP) di wilayah kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Senin (18/04/2022)

Adapun KPM penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak goreng dan Bantuan Sosial Pangan (BSP) untuk hari ini yaitu ada 4 desa antara lain : -Desa Sekarwangi jumlah 429 KPM
-Desa Curugbitung jumlah 319 KPM
-Desa Lebak Asih jumlah 384 KPM
-Desa Cilayang jumlah 343 KPM.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Hari ini ada penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak goreng dan Bantuan Sosial Pangan (BSP) oleh petugas dari POSINDO unit Maja.
Saya memerintahkan Kanit Intelkam bersama dengan para Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung untuk melaksanakan pengamanan serta memonitoring kegiatan penyaluran bantuan tersebut.”
Ujarnya.

Dalam pelaksanaan pengamanan serta monitoring BLT dan BSP dari polsek Curugbitung yang melaksanakan yaitu Kanit Intelakam Bripka Mubin Sintong, Para Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Bripka A.Rauf, Bripka Dahlan, dan Briptu Agung.
Personil Koramil Maja/Posmil Curugbitung yaitu Peltu Darsono, Sertu Arsata, Serda Ujang dan Serda Olpiandi.
Petugas POSINDO unit Maja yaitu Sdri. Eha, Sdr. Walda dan Sdr. Ajid serta petugas TKSK kecamatan Curugbitung yaitu Sdr. Adam.

Besaran jumlah yang dibagikan dalam Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak goreng sebesar Rp 300.000 dan Bantuan Sosial Pangan (BSP) sebesar Rp 200.000 yang dibagikan di kantor desa masing-masing.

“Ya, Polsek Curugbitung bersama dengan unsur TNI dari Posmil Curugbitung bersama-sama melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan BLT dan BSP hari ini.
Jumlah yang akan di terima oleh setiap warga berjumlah sebesar Rp 500.000 dengan rincian BLT minyak goreng sebesar Rp 300.000 dan BSP sebesar Rp 200.000 yang akan dibagikan di masing-masing Kantor desa yang telah di jadwalkan untuk hari ini.”
Terang Kapolsek.

“Tak luput petugas dari Polsek Curugbitung maupun dari TNI Posmil Curugbitung dalam penyaluran bantuan tersebut selalu menerapkan Protokol kesehatan dan mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhinya.
Tutup AKP Dedi Suhandi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …