Patoli Nong Jawara Polda Banten Tekan Penyebaran Covid-19 di Pasar Baru

whatsapp-image-2020-09-20-at-19-38-56

|TRIBATA NEWS POLDA BANTEN,CILEGON – dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 Nong Jawara Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis yang dilakukan di Pasar Baros Serang, Minggu (20/09/2020) pukul 16.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Dialogis Nong Jawara ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dimasa pandemi ini serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

“Personel Nong Jawara Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis di Pasar Baros Serang, dimana tujuannya untuk menekan penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berbelanja”, kata Fiandar

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, S.I.K, menambahkan bahwa tidak hanya memberikan rasa aman, personel Nong Jawara Ditsamapta Polda Banten juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19”, tambah Noerwiyanto.

Noerwiyanto mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini.

“Dan saya juga mengajak masyarakat bekerjasama dengan kami dalam mencegah penyebaran Covid-19 agar terwujudnya situasi yang kondusif”, ajak Noerwiyanto.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Untuk masyarakat mari sama-sama kita cegah penyebaran virus Covid-19 ini dan memutus mata rantai penyebarannya, mari kita bantu pemerintah, dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak”, ujar Edy Sumardi.

“Dan saya menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar segera pulang kerumahnya masing masing dan selalu terapkan Protokol Kesehatan supaya tidak terjadi penyebaran virus Covid-19”, lanjut Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …