Patroli Bank BRI Polsek Kramatwatu Polres Serkot Cegah Tindak Kejahatan Dilokasi Perbankan


POLRES SERKOT | Kegiatan rutin anggota Patroli Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aipda Arip beserta Bripka S. Wijanarko dan Bripka Angga Risnandar disejumlah lokasi rawan tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Kramatwatu.

Salah satunya dilokasi perbankan dengan Sasaran patroli yaitu Bank BRI unit Kramatwatu dengan melakukan dialogis kepada petugas keamanan Agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Kramatwatu dan selalu koordinasi dengan pihak keamanan guna untuk kenyamanan bagi nasabah. Minggu (17/4/2022).

Agar Security juga menghimbau kepada para nasabah untuk mengikuti Protokol Kesehatan dan jaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan antisipasi Gangguan Kamtibmas dan kejahatan lain.“Lakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar menyala. Kata Aipda Arip.

Sementara itu Kapolres Serkot AKPB Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan. Tutup Kapolsek Kompol Eko Widodo.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …