Patroli Bhambinkamtibmas Polsek Panongan Antarkan Seorang Kakek Yang Kelelahan

whatsapp-image-2017-02-09-at-12-23-33

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ranca Kelapa Polsek Panongan Aiptu Maswan  patut diacungi jempol, Pasalnya tadi pagi dirinya membantu seorang kakek yang kelelahan ketika hendak pulang ke rumahnya, tadi pagi, Kamis (09/02).

Dijelaskan Aiptu Maswan, dirinya mengaku menemukan seroang kakek saat sedang melakukan patroli di desa ranca kelapa. Kakek tersebut ditemukan dalam keadaan kelelahan,  kemudian saat ditanya sang kakek menjawab hendak pulang ke rumahnya.

Sebagai seorang anggota Polisi yang wajib memberi rasa aman  melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berbagai kalangan, Aiptu Maswan tak ragu untuk mengantarkan kakek tersebut dengan menggunakan sepeda motor pulang kerumahnya di Jalan Raya Serang Asri, Desa Panongan, Kabupaten Tangerang.

Di tempat lain, Kapolsek Panongan AKP Trisno T Uji mengapreasiasi anggota yang telah memaksimalkan pengabdian terhadap Masyarakat, dirinya juga berharap salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat ini dapat dijadikan sebgai sarana untuk meningkatkan kehadiran Polri di tangah Masyarakat.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …