Patroli Blue Light Polsek Purwakarta Polres Cilegon sasar Obyek Vital dan Pemukiman Warga

CILEGON– Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan ‘Blue Light Patrol’, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah Purwakarta Cilegon, Kamis (10/11/2022) dini hari hingga menjelang subuh.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan Kepada setiap Personil yang melaksanakan tugas agar selalu mengantisipasi wilayah di jam jam Rawan.

Kegiatan patroli dipimpin Aiptu Yadi.h dan Bripka Ramlan, difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya.

Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif dan menyalakan lampu biru.

“Blue Light Patrol merupakan salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan. Dengan “Blue Light Patrol” diharapkan masyarakat akan tahu kehadiran Polisi, dengan demikian masyarakat akan merasa aman dan terlindungi,” ungkap Kapolsek Purwakarta, Iptu Iwan Sofiyan.

Lebih lanjut, Kapolsek Bantul berharap dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini, mampu mencegah terjadinya aksi kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor.

“Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di Purwakarta tetap aman kindusif,”  pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …