Patroli Di Minimarket Polsek Kramatwatu Polres Serkot Antisipasi Kriminalitas


Polres Serkot | Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan patroli dialogis di minimarket menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan dan pengunjung minimarket. Selasa, (5/4/2022).

Kali ini personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bripka Agung Muji beserta Bripka Angga Risnandar dan Brigpol Asep Ajis melaksnakan patroli dialogis di Alfamart Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Personil Polsek Kramatwatu Juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada Karyawan Alfamart apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menuturkan kegiatan patroli di minimarket itu. “Kami berpesan kepada pengunjung dan karyawan untuk berhati-hati dan selalu waspada,”.

Diimbau kepada karyawan bila terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melapor ke pihak kepolisian setempat. “Awasi kamera CCTV dan pengunjung yang datang. Bila ada yang gerak geriknya mencurigakan segera hubungi kami,” jelas Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …