Patroli Di Penginapan Malam, Polsek Pabuaran Polres Serkot Antisipasi Penyakit Masyarakat




*Polres Serkot* | Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, untuk menjamin tertib dimasyarakat malam hari ini melakukan patroli malam, sekaligus datangi Hotel Palima Raya dikampung palima desa sindangsari kecamatan pabuaran, rabu (08/12/2021).

Malam hari ini Personil Polsek Pabuaran BRIGPOL Arif bersama anggota melaksanakan patroli antisipasi penyakit masyarakat dan tertib di masyarakat serta penerapan protokol kesehatan dihotel palima raya.

Hal tersebut dilaksanakan oleh petugas sebagai antisipasi terjadinya pelanggaran prokes dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di hotel palima raya.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H, mengatakan bahwa anggotanya melaksanakan patroli malam untuk memberikan himbauan ketertiban dan penerapan prokes sebagai sasarannya hotel palima raya.

Untuk dihotel palima raya petugas memberikan himbauan kepada pegawai hotel, apabila melihat tindak pidana dan tindakan yang bisa menggangu ketertiban umum, segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, agar cepat di tanggani.

“Syukron pegawai hotel palima raya mengatakan” sangat senang dengan Petugas Polsek Pabuaran melaksanakan patroli dan mengecek prokes di tempatnya bekerja.

Untuk tempat dia bekerja ini alhamdulillah telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mudah – mudahan kegiatan patroli ini terus tetap ditingkatkan lagi, tutup syukron”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …