Patroli Dialogis Alfamart, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Ingatkan Karyawan Agar Selalu Waspada

Polres Serkot | Kegiatan patroli digelar personel Polsek Kramatwatu Polres Serkot untuk mengantisipasi aksi kriminalitas di pertokoan khususnya minimarket yang buka layanan 24 jam di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Rabu, (11/5/2022).

Di samping sambang, petugas patroli juga melakukan dialogis baik dengan karyawan maupun para pengunjung.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan “Himbauan yang kami sampaikan terkait Kamtibmas, dimana kami ingatkan karyawan serta pengunjung untuk selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas,”

Ia menambahkan, bahwa bentuk kewaspadaan di sekitar toko, selain bisa diperhatikan secara langsung juga bisa dipantau melalui kamera CCTV.

“Jadi ketika menjumpai hal yang mencurigakan atau tidak diinginkan agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian setempat,” sambungnya.

“Upaya ini terus kita lakukan untuk bersama-sama menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang agar senantiasa aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …