Patroli Dialogis Kanit Samapta Polsek Cimarga Polres Lebak Bersama Prades Jayamanik

Patroli Dialogis Kanit Samapta Polsek Cimarga Polres Lebak Bersama Prades Jayamanik

LEBAK  Dalam menjaga kondusifitas wilayah khususnya di kecamatan cimarga, Kanit Samapta Polsek Cimarga Polres Lebak Aipda Deni KW, S.Sos., melaksankan patroli dialogis kepada Prades Desa Jayamanik Sdr. Heri di Kampung Cilaki Desa Margajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.
Kegiatan tersebut di laksanakan anggota Polsek Cimarga untuk lebih dekat dan dikenal warga sekaligus menjaga kemitraan dengan warga masyarakat yang ada di kecamatan Cimarga.

Anggota berbincang bersama dengan prades desa jayamanik Sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas menjelang Pemilukada 2024 untuk tidak termakan issue hoax di dunia maya maupun dunia nyata. Rabu, (02/10/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K, melalui Kapolsek Cimarga AKP PIPIH IWAN HERMANSYAH, SH
mengatakan.

“Kanit samapta Polsek Cimarga Polres Lebak rutin melaksanakan Patroli dialogis dan silaturahmi ke warga ,sekaligus mendekatkan diri kepada warga masyarakat untuk Harkamtibamas.

Giat patroli dialogis sendiri sering dilakukan anggota Polsek Cimarga, kemudian juga tak henti-hentinya rutin menyampaikan pesan Kamtibmas guna Harkamtibamas,dan menampung aspirasi atau keluhan warga. Ungkapnya.(Im)

 

About Admin Tribratanews

Check Also

Polres Cilegon adakan Rekonstruksi Kasus Kekerasan terhadap Anak

Cilegon- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rekonstruksi kasus kekerasan yang menewaskan seorang anak perempuan, Aqilatunnisa, …