Patroli Dialogis, KSPK Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Sambangi Warga Beri Pesan Kamtibmas

Serang – Kspk Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Aipda Eko Yulianto, S.H melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Minggu (25/12/2022).

Aipda Eko melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah pemukiman penduduk Kampung Rencong Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.

Kegiatan patroli dialigis dilaksanakan di laksanakan untuk menjalin komunikasi dan menjaring informasi tentang permasalahan kamtibmas di daerah Kampung Rencong.

Untuk menjaga kondusifitas lingkungan agar warga masyarakat ikut berperan aktif menyampaikan informasi apabila di lingkungannya masih di temukan peredaran minuman keras, perjudian dan terjadi premanisme di lingkungannya.

Tokoh dan warga masyarakat agar mendukung tugas polri untuk memberantas penyakit masyarakat, antisipasi gangguan kamtibmas,menanggulangi radikalisme dan menjaga kondusifitas wilayah.

Sesuai Arahan Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan tugas dan tanggung jawab selama 1×24 jam menjadi tancung jawab Kspk piket pada saat itu menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung. 

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …