Patroli Dialogis Malam Hari Polsek Taktakan Polresta Serkot Cegah Gangguan Kamtibmas

 

Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten || Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan Minggu dini hari (24/07/2022) Jam 00.05 Wib, oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan BRIGPOL Asep Wahyudi bersama anggota lainya melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Taktakan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli ini, Brigpol Asep juga melakukan dialogis kepada warga masyarakat memberikan himbauan pesan – pesan kamtibmas pada warga masyarakat dan mengajak untuk menjaga keamanan di lingkungannya.

Mengajakwarga masyarakat Bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, Dengan melakukan Ronda malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya selain itu juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 “jelas Asep.

 

Yana juga berpesan kepada warga masyarakat kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. Diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Taktakan pintanya.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, Sekaligus untuk antisipasi 3C serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, dan juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan covid-19 ”terang Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …