Patroli Dialogis Polsek Cikedal, Terus Jaga Kamtibmas Di Wilkum Polsek Cikedal

Pandeglang – Polsek Cikedal keberadaan Polri di masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat dibutuhkan, anggota Polsek Cikedal Ternate melaksanakan giat patroli dialogis di wilayah hukum polsek cikedal, Rabu (10/08/2022).

Untuk itulah anggota  Polsek Cikedal selalu rutin turun ditengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat.

Petugas lalu memberikan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yg dijumpai. Petugas meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, jauhi miras, serta meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana. Selama giat patroli berlangsung, situasi kamtibmas Polsek Cikedal  masih tetap dalam keadaan aman dan terkendali. Selanjutnya kembali ke Mako melaksanakan siaga Mako dan patroli seputaran Mako.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …