Patroli Dialogis SPBU !!! Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon dalam mendukung program Quick Wins Presisi Polri

Cilegon – Saat ini petugas Bhabinkamtibmas mengunjungi SPBU diwilayahnya guna menjaga kondusifitas melakukan pengecekan ketersediaan BBM di SPBU pada hari Selasa (22/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi menerangkan bahwa saat ini polsek pulomerak Polres Cilegon telah mengambil langkah mengenai ketersediaan BBM di SPBU terutama di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

Menindak lanjuti hal tersebut personil polsek pulomerak Polres Cilegon melakukan pengecekan terhadap SPBU yang berada di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon. Saat anggota Polsek Pulomerak melakukan pengecekan ketersediaan BBM wilayah Gerem.
Adapun hasilnya saat ini masih dalam kategori normal yang berarti tidak akan terjadi kelangkaan BBM dalam satu Minggu ini, juga dalam proses pengisian BBM ke konsumen tidak terjadi antrian panjang yang menimbulkan kerawanan lalulintas, tutur Asep.

Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman juga dilakukan sesuai anjuran yaitu protokol kesehatan, tutup Asep.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …