Patroli Kewilayahan Cegah 3C, Personil Polsek Pulomerak Polres Cilegon Laksanakan Patroli

Cilegon – Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan memperlancar arus lalin dan  antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) guna mendukung program Quick Wins Presisi Polri, Senin (21/11).
Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat polsek Pulomerak melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, khususnya di wilayah polsek pulomerak.
“Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi, tutur Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon.
Dalam giat ini petugas berpatroli dan melaksanakan pengecekan terhadap warga disinyalir meresahkan pengguna jalan guna mengantisipasi kerawanan/kriminalitas dengan harapan bahwa dengan kehadiran Polri masyarakat merasakan nyaman dan aman serta menghimbau untuk tetap menerapkan Prokes, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …