Patroli Kewilayahan Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, Sambangi Pos Satpam Perumahan KS

CILEGON – Mengantiasipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, secara rutin melaksanakan patroli kewilayahan Ran Patroli Sedan 9415, antisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah terjadinya Tindak Pidana (C3) di Wilayah Polsek Purwakarta serta koordinasi dengan petugas security dan warga dalam keamanan di sekitar lingkungan.

Petugas Patroli kali ini dilaksanakan oleh Bripka Carnawi dan Bripka Ramlan menyambangi Pos Satpam Perumahan KS yang berada di wilayah Kelurahan Kotabumi, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Sabtu (19/11/22) dini hari.

Dalam sambang tersebut tak lupa Petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam guna antisipasi terjadinya 3 Cepu yakni Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian kendaraan bermotor.

“tetap waspada jangan terlena dalam melaksanakan tugas, guna menekan GKTM dan mencegah terjadinya Tindak Pidana dan juga antisipasi 3C, tawuran, dan Geng motor,” pesan petugas kepada anggota satpam yang bertugas.

Di tempat terpisah Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan, bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, sehingga daerah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon tetap kondusif aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Purwakarta Iptu Iwan.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …