Patroli Malam, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga

Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang. Jumat (03/05/2024)

“Patroli dilaksanakan guna mencegah gangguan kamtibmas, diantaranya penyebaran narkoba, dan juga meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,” ujar Bripka Asep, salah satu anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.

Patroli ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, mulai dari objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk antisipasi tindak kejahatan.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyampaikan “Dengan patroli ini diharapkan dapat mempersempit ruang gerak dari para pelaku kejahatan serta masyarakat dapat merasa aman,” ujarnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …