Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Cadasari Sambangi Warga masyarakat

Cadasari, Pandeglang_. Guna menciptakan situasi aman, tertib dan kondusif serta mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas lainnya polsek Cadasari lakukan patroli malam Pada Minggu (19/06/2022).

Giat patroli tersebut dengan cara mengecek dan kontrol jalur jalan raya untuk antisifasi kerumunan balapan liar, pertokoan, lingkungan pemukiman warga serta dialogis dengan masyarakat. Hal ini sebagai upaya pre-emtif dan preventif dalam menjaga kamtibmas. Kemudian dalam patroli tersebut kita lakukan dialogis dengan warga yang ditemui sepanjang perjalanan, guna menghimbau dan mengajak untuk selalu mewaspadai hal-hal yang kiranya dapat menimbulkan ganguan kamtibmas.

Menurut kapolsek Cadasari Iptu Lutfi bahwa hal ini dilakukan secara rutin dan intens oleh personilnya terutama oleh regu piket dibawah pimpinan Ka Spkt, denga tujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat serta upaya cegah dini terhadap potensi guankamtibmas._”patroli ini kami lakukan secara rutin dan intens guna memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat, serta cegah dini terkait potensi ganguan kamtibmas”_. ungkap Lutfi

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …