Patroli malam hari, Ka SPKT Polsek Jiput sambangi warga sampaikan pesan kamtibmas

Pandeglang ,- Ka SPKT III Polsek Jiput Polres Pandeglang Polda Banten Aipda A.Narada bersama Anggota menjalankan kegiatan rutinnya di wilayah hukum Polsek Jiput, Patroli Malam sambangi Warga guna mengontrol situasi kamtibmas pada malam hari. Sabtu (1/10/2022)malam.

Pada Kegiatan Patroli Dialogis tersebut, Aipda A.Narada mendatangi Warga yang duduk nongkrong , guna mengontrol dan memberikan beberapa himbaun kepada para warga yang melaksanakan kegiatan pada malam hari.

Dalam kesempatan tersebut Ka SPKT Sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar lebih meningkatkan kewaspadaan , sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jiput tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H mengatakan bahwa “dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas sehingga harapannya dapat bersama-sama masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …