Patroli Malam Natal, Polsek Ciruas Amankan 5 Orang Anak Punk

e803e4b0-0897-4f2c-8207-3754c8057227-300x225

 

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Serang, Untuk Menjaga Kondusifitas dan Kenyamanan Umat Kristiani menjalankan perayaan Natal, Kepolisan Sektor Ciruas terus meningkatkan situasi keamanan dan kenyamanan, terbukti dari hasil patroli 5 orang anak Punk berhasil diamankan Polsek Ciruas di Lampu Merah Simpang Ciruas Serang Banten, Minggu (25/12).

Anak – anak punk yang eksis di Simpang lampu merah Ciruas untuk mengamen di angkutan umum dirazia oleh anggota Polsek Ciruas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciruas Kompol Nono Karsono.

Razia ini digelar setelah banyak warga melaporkan ulah mereka yang meresahkan, mereka menamakan dirinya (PUNK) atau Pemuda Urakan Namun Kreatif, mereka biasa mengamen di Perempatan Lampu merah Ciruas atau angkutan umum yang berada di wilayah Ciruas.

Kapolsek Ciruas, Kompol Nono Karsono mengutarakan bahwa, “kegiatan ini sebagai langkah nyata memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, khusunya bagi umat Kristiani yang akan merayakan Perayaan Natal esok hari dan sesuai atensi dari Bapak Kapolres Serang AKBP Wibowo, S.I.K, M.Hum yang menekankan melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran Tindak Pidana Ringan (Tipiring), premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, miras dan terorisme jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Anak-anak Punk yang berhasil diamankan oleh Polsek Ciruas ini di data dan dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi untuk selanjutnya diserahkan kepada Dinas Sosial kabupaten Serang.

Penulis : Ganzar. u

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …