Patroli Malam Polsek Baros Menyambangi Masyarakat Beri Himbauan Kamtibmas

Patroli Malam Polsek Baros Menyambangi Masyarakat Beri Himbauan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT  | Jaga Kamtibmas Malam hari, anggota Polsek Baros Bripka M. Nur Iskandar bersama anggota lainnya melaksanakan giat patroli menyambangi pemukiman dan dialogis dengan warga dalam rangka memantau situsi kamtibmas dan antisipasi adanyanya gangguan Kamtibmas terutama aksi kriminalitas  yang dapat meresahkan warga di Desa Sindangmandi Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Senin (22/8/2022) Malam.

Bripka Iskandar menyebut, melalui giat  patroli sempat berkunjung ke rumah bapak ba’i di Kp.kadulongkrang Ds. sindangmandi, kemudian berdialog dan serap informasi kamtibmas setempat, sembari menyampaikan pesan dan  himbauan kamtibmas mengajak warga untuk tetap berperan aktif  bersama sama menjaga keamanan lingkungan.

“Peran aktif dan kerjasama  warga menjaga keamanan lingkungan sangat kami harapkan dalam upaya menjaga Kamtibmas lingkungan setempat tetap kondusif,” imbuh Bripka Iskandar.

Sementara Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa dalam rangka memelihara kamtibmas tetap kondusif di wilayah Hukum Polsek Baros, pihaknya telah memerintahkan anggota patroli sambil sambangi warga untuk meningkatkan kegiatan Kepolisian melalui kegiatan patroli dan dialogis dengan warga yang ditemui sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat melalui giat patroli tentunya sangat diharapkan warga demi terciptanya keamanan lingkungan,” ucap Kapolsek Baros

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …