Patroli Malam, Polsek Cadasari Polres Pandeglang Beri Himbauan Kepada Remaja yang Asyik Nongkong

Pandeglang – Sebagai upaya untuk pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran berpatroli ke desa-desa yang ada di wilaya hukum Polsek Cadasari serta tempat rawan lainnya malam ini Anggota piket Polsek Cadasari melaksanakan patroli malam, Rabu (21/12/2022) .

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Anggota SPKT Aipda Ayis Mustofa dan Aipda I. Kunandeu melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Cadasari.

Selain melaksanakan patroli personil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada remaja, bahkan masih ada juga anak-anak yang masih di bawah umur ikut nongrong agar segera pulang karena masih sekolah.

Anggota Patroli juga menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan, apalagi anak Remaja adalah Generasi pelanjut, untuk bangsa dan Negara, mari kita selamatkan anak-anak kita agar tidak terjerumus,” ungkap Aipda Ayis.

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu menjelaskan bahwa tujuan anggota kami menggelar giat patroli malam untuk menjaga keamanan yang kondusif di setiap desa apalagi menjelang libur Natal dan Tahun baru, Ucap Kapolsek.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …