Patroli Malam Sekolahan,Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Antisipasi Kriminalitas

Polres Serkot | Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten,Selasa dini hari 07/12 pukul 03.00 WIB melakukan patroli dialogis di sekolahan SMA N 6 Kota serang untuk mengantisipasi gangguan keamanan .

Dalam imbauannya kepada penjaga sekolah piket patroli Polsek Cipocok Jaya BRIPKA Sara dab BRIPKA Heri menekankan kepada penjaga sekolah agar selalu meningkatkan keamanan. Saat berjaga untuk sering melakukan patroli keliling diseputar sekolahan .

Hal itu untuk memastikan keadaan sekolahan dalam kondisi aman. Selain itu juga bila ada tamu yang datang agar meninggalkan kartu identitasnya.

Saat di konformasi Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin menuturkan selalu waspada dan lebih meningkatkan keamanan,”Kami ingatkan kepada para penjaga sekolahan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan. Dan bila ada seseorang yang mencurigakan agar segera melapor ke pihak kepolisian,” tutur Kapolsek .

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …