Patroli Mobile Polsek Pasar Kemis, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Geng Motor dan Balap Liar

Tangerang – Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu Rabu (1/2/2022), pukul 01.20 Wib Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukumnya yang dipimpin langsung oleh Iptu Wigiyanto selaku Perwira Pengawas (Pawas) didampingi piket fungsi Bhabinkamtibmas.

Dikatakan Wigiyanto, Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya, serta himbauan kepada masyarakat untuk dapat disiplin protokol kesehatan.

“Kita dalam pelaksanaan patroli, selain untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, setiap warga yang kita temui juga diberikan imbauan untuk dapat disiplin Prokes,” ucapnya.

Lanjut Iptu Wigiyanto, kepada warga yang ditemui juga, personel tak lupa memberikan imbauan agar senantiasa dapat mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas yang Aman dan kondusif.

“Kita harapkan, masyarakat juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing,” Ujar Wigiyanto

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …