Patroli Perbankan, Polsek Kramatwatu Sambangi Bank Banten Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Serkot | Anggota Patroli Polsek Kramatwatu Bripka Angga Risnandar melaksanakan patroli di perbankan Wilayah Kramatwatu untuk menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan pada masa pandemi Covid-19 ini dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot, Rabu, (11/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Angga Risnandar menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Satpam Bank Banten Unit Kramatwatu Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya.

Bripka Angga Risnandar menyampaikan “Selain itu juga ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 nasabah di imbau untuk memakai masker dan menjaga jarak antara satu orang dengan yang lain.” ungkapnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Anggotanya merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.

“Kami akan terus meningkatkan patroli dialogis dengan memberikan imbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan. ” ucap Kompol Eko.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …