Patroli Rutin Ke Tempat Wisata, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Pastikan Situasi Keamanan Tetap Kondusif

Cilegon ~ Sebagai langkah mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata dalam mengisi liburan akhir pekan, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu laksanakan patroli rutin dengan menyambangi Destinasi The Mangku Farm sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri di tempat wisata. Minggu (18/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menerangkan bahwa terkait liburan setiap akhir pekan selalu memerintahkan kepada jajaran personelnya untuk memonitoring tempat wisata The Mangku Farm yang berada di wilayah Desa Angsana, guna memastikan situasi dalam keadaan kondusif.

Seperti pada hari Sabtu (17/12), patroli ke tempat wisata tersebut dilaksanakan oleh BRIPKA Darsiwan bersama BRIPKA Eko Gunawan Supriyadi, dalam menindaklanjuti atensi dari pimpinan tersebut, memantau situasi keamanan dan ketertiban para pengunjung wisata dan memastikan semuanya dalam keadaan terkendali sekaligus menyampaikan pesan agar tetap menjaga keselamatan selama berada yang ada di lokasi wisata tersebut serta mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung yang menghabiskan libur akhir pekan di tempat wisata tersebut.

Diharapkan kepada pengelola destinasi wisata baru The Mangku Farm tersebut untuk selalu memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata, baik terhadap diri sendiri maupun barang bawaannya selama berada di areal tempat wisata, “Papar Darsiwan.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung di tempat wisata The Mangku Farm tersebut, agar tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut , semoga dengan adanya destinasi wisata baru tersebut dapat memajukan pariwisata dan berperan dalam menciptakan harkamtibmas di Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …