Patroli Sepeda di Rest Area Km.43, Gencar di Lakukan Personil Pospam Polsek Balaraja

Balaraja,,,,,//Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum nya, Personil Pos Pam Rest Area 43 Polsek Balaraja Ipda Hariri (kapospam) Bersama Aipda Eka Yoda R Personil Pospam Rest Area Km.43 Polsek Balaraja Polresta Tangerang secara Rutin melaksanakan Patroli Sepeda di Kawasan Rest Area Km.43 yang dilaksanakan pada Minggu (8/5/2022)

Personil Pos Pam Rest Area Km. 43 Polsek Balaraja Ipda Hariri (kapospam), Bersama Aipda Eka Yoda R, Melaksanakan Kegiatan Patroli, Kantong-Kantong Parkir, Minimarket, ATM Center Serta Tempat ibadah di Rest Area Km.43 Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

Petugas Pos Pam Rest Area Km.43 Polsek Balaraja Ipda Hariri (kapospam)., Bersama Aipda Eka Yoda R, melaksanakan Patroli Sepeda yang dilakukan baik secara Langsung di lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di Dalam Lingkungan Rest Area Km.43 Balaraja

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Hery Fitriyono SH., Melalui Bripka Nawawi Menerangkan bahwa kegiatan Patroli dilaksanakan di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti gerai ATM Center 24 Jam, Minimarket, Kantong-Kantong Parkir, Tempat ibadah dan beberapa tempat lainnya.

“Kegiatan Patroli Sepeda ini kita laksanakan di Rest Area Km. 43, Tol Tangerang-Merak dan dibeberapa titik guna mengantisipasi terjadinya Kejahatan dan Potensi gangguan Kamtibmas lainnya.” Terangnya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah terjadinya penyebaran Covid 19 di Darkum Polsek Balaraja.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …